HASNA JAVACUTE ZWEETY

Jumat, 29 April 2011

The Konco’z Comunity

T
he Konco’z Community, unikkan namanya? Ehhhmmm capa dulu dunk yang bikin nama… ‘Nana’ gituu. Kita awalnya dulu ngga saling kenal, ngga saling akrab, biasalah sama-sama mahasiswa baru kan masih malu-malu meong. Ada beberapa dari TKC yang pendiam, ada yang centil, ada yang lugu, ada yang tomboy, ada yang feminine, pokoknya segala jenis species langka ada disni pokoknya, yaaaaaaaah paling ngga tinggal pilih mau pilih apa aja ada di sini. Hehehehe..Gratis ngga bayar (apa maksud?)
TKC terdiri dari 14 orang. Mba Cusnul, Riya, Rully, Nana, Evi, Eka, Devi, Wulan, Mba dian big, ayu Badak, Dian Ziro, Yeyen, dessy, Ziembo, Dwi. TKC juga terdiri dari sabang sampai merauke, Dian ziro, Ayu badak Itu species dari bugis (Solowesi ), Mba CUsnul, Nana, Eka, Evi, Mba Dian big, Rully, Dwi, Yeyen,  Dessy Species dari Jowo, Kalo Wulan ma Riya itu species gaje gado2 gitu Ziembo juga, devi nieh kutai dewe (oooow…. kesian).
Karakter kita so pasti beda-beda,,,
Mba Cusnul: Tomboy, SUMRINGAH, baik hati
Evi: Manja, tomboy, agak takut kalo mengambil tindakan, sedikit egois, tapi baik hati
Eka: Feminin, baik, suka brondong.. hahahaha pissss mameeen
Rully: anaknya tu baik, tapi kadang mukanya nunjukin mimic yang ngenakin, kaya cino melek kayak merem
Nana: ngga bisa ngambek apalagi marah, lempar  batu sembunyi tangan hehehe, baik juga.
Riya: penyebar berita paling actual nieh, baik, manja dikkiit
Devi: baik, kalem, tapi kadang cepet marah
Wulan: Kayak ulat bulu ahahahahaha
Dessy: Semoook hahahay
Yeyen: Kocaaaak bikin ketawa
Mba dian Big: cepet ngambek, kayak anak kecil ngegemesin
Dwy: kalem banget pendiam pula
Ziembo: koplaaaaak gituuuueh
Ayu badak: baik, kecil, kayak kepiting hahahahaa
Dian badak: cepet terpengaruh sama sesuatu yang baru
TKC ini manis2 lhoooo… jangan Tanya lagi manisnya kayak apa? So pasti masih manisan gula hehehehe. Kita sering hunting ke tempat-tempat eksotik. Bawah jembatan duduk di turap sambil menikmati sungai Mahakam, waduk, bukit biru (t4x wulan), tepian tenggarong seberang. Huntingnya kami nieh bermanfaat kog, mengmbangkan bakat narsis (hee) sama diskusi materi perkuliahan. Sekalian ngeceng juga pamer gigi (hiiiiiiiiiiiiii), sampai suatu malem iseng-iseng ,malem minggu nongkrong di turap akhirnya kena razia polisi potroli gara2 salah parker ngga naatin rambu-rambu lalu lintas, hahaha….iseng2 berhadiah Dosa siapa salah siapa coba?. Kennnnaaaaa siding dan kena denda kuapoooook.
Kita juga sering makan dibawah jembatan tenggarong tempat tongkrongan muda-mudi untuk sekedar ngilangin bête, mojok, makan2, atau cari inpirasi, atau pengen cari pasangan kale???.
Kadang kalau kita lagi borring, tapi duit pas-pasan ngga jarang kita nongkrong dan beli makan patungan. Mengenaskan dan mengesankan. kadang juga kita suka bajakin ke rumah mba cusnul masak2 di rumah dia, trus kadang ayu badak bawa kepiting sama udang klo havis pulang kampung jadi kita masak deh di kostnta dia. Kebetulan kita2 ini termasuk manusia yang punya selera makan tinggi.
Oooya lupa ngasih tau, kita2 ini mahasiswi akademi kebidanan kutai husada angkatan IV semester awal. Calon-calon bidan generasi bangsa yang berprestasi sukses berbakat berakhlak karimah dan bertanggung jawab dan ikhlas mengabdi pada masyarakat, di manapun dan kapanpun (amiiiib ya rabb)
Oookkkeeey,,,,, mau tau tentang The Koncoz community, tunggu kisah selanjutnya ya, tentang pengalaman2 menarik yang di alami TKC dan maaassssiiiih banyak lagi. Oklek demikian sekilas info
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
"TERIMA KASIH ATAS KARUNIA'MU YA ALLAH SWT"

Hasna Javacute Zweety

""CANTIK""
""I LIKE""
""Ups'Ketahuan""